Selasa, 13 Januari 2009

The reason

Almarhumah ibu adalah seorang yang kreatif dan inovatif dalam hal memasak, terutama kreasi dalam membuat roti alias kue. Istilah kerennya, kemampuan ibu adalah bakat yang diasah dengan latihan dan pengalaman yang menjadikan insting berkreasi dan apresiasi terhadap makanan menjadi tinggi.
Almarhumah ibu adalah orang yang spekulator yang berani, dalam artian positif dari "seorang penjudi". Jadi prinsip "Semakin banyak gagal berarti semakin sering pula kita berhasil" sangat akrab dalam pola karakter beliau. Keragu-raguan dan banyak pertimbangan adalah faktor penghambat kemajuan sesorang.
Seandainya sifat milik ibu tersebut disatukan dengan sifat milik almarhum bapak yang sabar, penuh pertimbangan/perhitungan dan cermat, betapa akan tercipta manusia yang paling sempurna dalam karakter enterpreuner (heh, tulisan yang bener gimana sih?).
Dalam blog ini akan menampilkan (insya allah) semua ilmu yang Alm. ibu wariskan kepada anak2 nya, terutama ilmu yang paling dikuasasi beliau yaitu memasak. Kami berharap akan bermanfaat bagi khalayak umum, dan memberi warna tambahan dalam khasanah dunia kuliner kita.
This is a great tribute for mom, and tells how we love her so much.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar